Friday, September 26, 2008

Magelangku dan Cintanya

Hari ini saya kegirangan. Busyet dah,kek apa aja sampe girang. Hm...ganti pemilihan kata aja deh! Saya kesenangan. Hufs.. Gak cocok ah! Senang gembira ria bahagia tiada terduga....Ajiiiibb cocok banget!

Yup yup yup, semalem sms'an ma temen lama. Beberapa hari ini *udah semingguan deng* memang dia sering menghubungi saya. Tumben memang.Tadinya saya pikir dia adalah si P yang ndut en sering nggabung ma sahabat saya yang di magelang. Pas nyadar gegara liat contact list yang namanya P kok ada 2, plus embel-embelnya dua-duanya berakhiran nama skolah smp saya, jadinya puyeng ajah bingung ini P yang mana. Eh usut punya benang kusut, ujungnya ketemu pas inget si P ndut kan pernah sms pas saya lagi opname. Cepetcepet cek inbox. Nah loh, si P yang sekarang nomornya bukan punya si P ndut. Ouh, ternyata ini si YP. Hohoho. Stupid!! Makanya ayu...laen kali kalo nulis nama di contact list dibuat beda *yah kan waktu itu nge'save nya buruburu banget* Akhirnya tanpa dosa dan rasa bersalah saya membuat pengakuan padanya, kalo saya salah mengira dia adalah P ndut bukan YP. Hahahahahaha...

Nah, ternyata YP memang pindah tugas kerja ke Solo. Semalem dia packing sambil ngobrol sama saya *hoo...Sempet ya* Malam nanti dia berangkat ke Solo, meninggalkan Bandung. Selamat datang di Solo ya...
Meski saya dan kamu pun gak tau akan berapa lama kamu di sini.

Kembali mengingat masalalu...dulu saya bertemu dia di sekolah. Gak ada yang spesial. Biasa. Malahan saya lebih suka sama Arif si ganteng itu*aiiiibbb pengakuan! Hufs...yang tau jangan ngetawain saya yah yah yah. Ini rahasia tauuuk!!* dan YP hanya menarik magnet superkuat yaitu teman saya paling pinter 1 sekolah *sebut sajah G* hoo...Menarik. YP adalah teman saya sewaktu saya terjebak mencinta pramuka. Heuheu...Entah kenapa gak ada memori yang nyantol tentang dia. Soalnya waktu itu saya deket sama R yang tak lain tak bukan sahabat saya yang ganteng *sampek jatuh cinta saling menanti dan kugantungkan*

Pada intinya, sampai pagi ini saya gak ada kenangan indah sama YP. Nah....Mo kepisah sejauh apa dan selama apa kalo Tuhan berkehendak, ya ada aja jalannya. Beberapa bulan lalu dia berhasil kontak fs saya. Trus tukeran nomer henpon. Sms'an cuma bentar. Saya gak terlalu antusias. Eh taunya ya udah seminggu ini dia hubungi saya terus. Tumben..Tumben..

Beberapa hari lagi loh buber alumni angkatan saya di magelang. Huhuy...ketemu temen temen lama...dan saya pun memintanya mengusahakan datang ke acara itu. Saya suruh pula dia datang ke rumah saya, meski dari ujung ke ujung...kalo dia beneran datang ke rumah demi saya brarti jadi nilai lebih dong ah *dasar GR loe!!* Maksudnyah ya...biar kita ketemu dulu di magelang sebelum ketemu di solo. Soalnya yah...entah kenapa hawa hawa magelang tuh emang oke buat ketemuan *ngeles...ngeles..ngeles!!!* Yang bener tuh biar saya gak kaget ntar pas ketemu di solo. Kan saya udah lupa dia kek apa. Hohohoh

Semoga kamu bisa datang yach yach yach!! Biar ntar saya bisa jadi guide yang baek buat kamu di solo. Kita kan teman.. Ehehehehe. Jadi penasaran sekarang kamu kek apa ya???

Inget magelang, jadi inget jalan hidup saya. Berapa kali ya dah jatuh cinta sama magelang. Hohohoh....Mantan mantan cinta monyet di magelang semuah. Bahkan sampek sekolah jauh jauh pun, dari tempat sekolah saya sekarang ketemunya ya kembali lagi sama penghuni magelang *yang ini gak usah dibahas, blum lulus sensor!!* heuheu...
Tuh kan bener, hawa magelang tuh memang oyeahh...
Jadi untuk temanteman lama saya yang masih jomblo kek saya ini, siapa tau jodoh kita ternyata gak usah jauh jauh udah disediain di magelang kita tercintah. Jadi kalian tak perlu khawatir. Terbukti banyak kan dari teman kita yang nyantol lengket dilem patent sama sesama temen kita juga. Hahahahahahahahahahahah...
Hoo...kalo gitu jangan memburu saya yah!! Antri loket dulu beli tiket! Hohohohoh...

Jadi, yang bikin bahagia adalah ternyata sekarang saya menyadari bahwa tak sepantasnya saya membenci magelang hanya karena sepenggal episode buruk yang tak perlu saya simpan dalam kenangan.
Sebab masih banyak diluar sana cerita indah yang telah terukir dan mungkin akan saya ukir bersama orang orang yang mengagumkan.
Ternyata...tementemen memang hebat yah!!

Yesss,ailapyuh magelangku...

No comments:

Post a Comment