Saturday, September 27, 2008

Liputan Hari Sabtu

Hawa hawa enak yang tak enak. Nah loh!
Hati gemuruh tak karuan*lebay kambuhan*....

Gegara tadi dapet kabar dari dia yang blum bisa kasih kepastian jadi ketemuan kapan...padahal ada waktu yang tepat. Trus tadi ada yang pamitan mo mudik, setelah 3 minggu ku cuekin gitu ajah. Trus ada yang jauh juga kasih kabar dah dapet cewek. Trus ada lagi si itu yang bilang pengen maen ramerame. Trus ada yang nyebelin!! Kategori terakhir yang menutup kebetean di hari ini. Terimakasih telah sadar diri. Hahahahahah...

Semua kok laporan ke saya sih? Apa pentingnya saya? Apakah hidup saya memang ditakdirkan ditengahtengah para lelaki? Dan kenapa harus saya sebagai tempat laporan?

Tapi, kategori yang terakhir tadi, iyaa....yang menyebalkan itu, pengen rasanya tak taroh loyang tak lumuri kuning telor, tak taburi keju trus tak masukin oven sampek kelupaan trus gosong deh kek kue kering setengah loyang yang tadi siang tak gosongin. Cihuy kan jadinyah?!! Ahahahah dasar kejam!

Lhah, lagian dicuekin. Mana sok sibuk pula. Tadinya musim sewot eh jadi nambah sensi deh. Mana sampek malem gak ehem ehem di henpon.......*apa tuh??* Yah, lebih menyenangkan kan kalo henpon batuk batuk daripada henpon tidur...
Ada kalimat yang saya suka dari dia *dia kategori yang paling akhir*....begini nih "Ngomong aja kalo ada sikap abang yang bikin kamu gak suka"...hohoho...

Kesadaran tingkat oke...Baguslah kalo bisa nyadar ngomong gitu!! Hihihi...
Sudah tau smua alasannya kan....tadi juga sudah saya jelaskan toh. Wakwakwakwak....Sssstttt...
Yaaaah lagi dan lagi hari ini ditinggal pergi, ujungujungnya ditinggal tidurrr. Hufs...gak jadi oke nih....

Jauh? Trus kenapakah?

No comments:

Post a Comment