Wednesday, September 24, 2008

Dari Macet Sampek Nemu Duit dan Berujung Tetep Bertanduk

Bete deh! Gegara dah nulis buanyak bianget eh ternyata si GPRS macet total. Gagal pula postingan pake henpon merah putih. Gak tanggung tanggung pula si henpon ikutan dungu. Jadi nge'hang. Mungkin lowmem kali ya...inbox 1000an lebih, sent item 600 full, memory laennya yang kepake buat aplikasi macemmacem, gallery dll..
Jadi gagal!! Mesti matiin henpon dulu lah.

Setelah henpon nyala, sms abang "internet lemot bgt". Jadi jengkel sendiri pas ym ma dia trus lama banget jawabnya. Marah sesuka hati. Sampek tengah malem pun gak berbalas. Hufs..menyebalkan!!*bertanduk 13 nih*

Berhubung gak bisa bobok, menontonlah si mata pada si tipi yang tergeletak disebrang kasur empuk. Sambil posting, tak taunya tok tok tok...*ringtone sms si henpon* cepet cepet saya buka takut berita penting gitu. Eng ing eng...Hufs...Wawawawawa sms dari si abang! Cepatlah saya cek tuh details nya. Harusnya sms nyampek ke hp saya pas 10.30pm...Lah ini padahal hampir jam 1 dini hari!!*gondok hampir meledak*

"duh sorry honey...bla bla bla*gak lulus sensor! Maap yee gak bisa ditayangkan*...kao mau honey?" begitulah isi sms!! Spontan saja merasa aneh bin ajaib ngebaca sms yang datengnya telat. Mampir kemana dulu sih sms nya tadi? Ada cegatan?Kena tilang?Ato nyangkut di jalanan?Hm..mungkin ke wedangan dulu ya?*ngomel karepe dhewe*

hoyeee...haheee..Sabar sabar..orang sabar disayang pak guru dan bu guru!! Orang sabar gak disayang oknum polisi lalu lintas pastinya. Ini pasti akibatnya sebab. Ya jelaslah pasti oleh karena. Alhasil gak juga bisa bobok ngiler, terjadilah guling guling sendiri di atas kasur. Serong ke kanan serong kiri...Tralalalalalalala..

Penemuan duit 100ribu tadi pun gak mengobati kebetean sampek pagi ini. Hah?Nemu duit? Iya, tadi nemu di dompet sendiri. Tepatnya dikantong tempat ID card. Saya lipat dan selipkan waktu awal bulan dengan tujuan kalo gawat darurat masih punya cadangan. Eh ini malah kelupaan. Coba ya waktu itu naruh lebih banyak, mungkin saat ini saya akan kipaskipas masih punya cadangan di akhir bulan super bokek!!

Udah jam 3 pagi! Saatnya yang sahur bangun! Hayoo sahurlah. Saya cuti puasa kok. Sahurnya ntar ajah jam 7 pagi. Oke kan? Hihihi...Jangan pada iri ya!!

Saya tidur dulu ya sodara sodara sebangsa dan setanah aer. Besok musti bimbingan sama dr.M trus nguber dr.J sambil berharap gak ketemu "A". Trus packing buat pulang 2 kampung. Plus prepare ujian! Busyet dah. Habis libur lebaran seminggu jeder langsung ada ujian plus deadline.

Bismillah...
Semoga dapat selesai dengan baik dan lancar. Amin yaa Robbal'alamin...

*ngantuk+laper+bete=bertanduk*

No comments:

Post a Comment