Thursday, August 28, 2008

Tak Kalah Kagetnya

Sepulang makan malam barusan, saya buka MP seperti biasa.

Kaget. Kaget. Kaget!!
Tak kalah kagetnya juga.
Membaca tulisan seseorang. Sudah berapa kali saya bolak balik kursor. Naik turun. Naik turun. Saya baca berulang kali. Saya pikir saya yang salah baca atau saya yang sedang kegerahan hawa panas disini lantas membuat saya jadi mengada-ada.

Hohoho...rupanya itu memang kau tulis buat saya ya?

Baiklah, memang tak ada yang perlu dipaksakan. Kita berada dalam kehidupan yang telah digariskan oleh-Nya. Jika memang kelak kita dipertemukan untuk bersama, itu artinya takdir Tuhan menentukan kita bersatu dalam ridho-Nya.

Hohoho...saya jadi sok serius sih. Okey, silahkan kalian menertawakan saya, karena saya pun juga tertawa kok menyadari tulisan saya yang berbalas tulisan dia dan dia pun juga menertawakan keanehan kita. Hahahahahaha

honey...kau bilang cinta itu aneh. Apalagi itu maksudnya? Kau tau kan, aku ini belumlah tau benar apa itu cinta.
Hihihi =P

cepatlah makan!!!

No comments:

Post a Comment