Saturday, July 5, 2008

Mengomel Panjang, Jempol Pegel

Huhuy!!
Malming ramerame. Sebenernya hari ini jadwalnya BELAJAR dengan alasan senin ujian. Hiks. Entah dari mana datangnya. Tibatiba muncul hasrat pengen makan di SGM, tepatnya itu loh yang disebelahnya Pizzahut *tutup mulut.gak mau nyebut merk*

Semangat membara membuat saya mandi pagi lalu berencana mengetok kamar si yoyo, teman kos saya untuk mengajaknya makan. Eh, ternyata anak kecil satu ini sudah pergi menghilang entah kemana. Lalu saya putuskan untuk menelponnya. Begitu saya dial nomornya, lalu di seberang sana ada yang mengangkat. Lah, yang kedenger adalah suara lakilaki. Entah dari mana asalnya saya tak tau. Secara si yoyo teman saya ini berjenis kelamin perempuan. 2x saya menelpon. Dasar hape bodoh. Saya salah mencet nomor tapi kok yang keluar tetep nama si yoyo sih? Aneh!!

Untungnya si yoyo segera membalas sms saya. Dia bilang sedang oL YM. Segera menyambar N70 lalu saya menyusul OL YM. Mengklarifikasi kejadian bodoh tadi. Kemudian tak lupa pada tujuan awal mengajaknya makan siang bersama.

Garagara kejadian bodoh tadi terpaksa saya memanggil si achy untuk membeberkan kebodohan saya, lebih tepatnya hape saya yang mengalami kebodohan+penuaan dini. Akhirnya, nyangkutlah achy di kamar saya. Lalu kita hahahihi gak jelas sambil nonton gosip di tv dan tangan sibuk menyomoti makanan melimpah ruah di kamar saya *huh lebay ah*
Hohohoh. Membujuk achy yang akhirnya mendapat kiriman bulanan memang lebih mudah. Maksudnya membujuknya ikut makan dan setelah itu blanjablanja.Ahahahahah. Dasar gatel blanja kalo dompet lagi berisi!! Mak mak lu chy! :p

Datanglah si yoyo setelah berjamjam ngenet di warnet antah berantah. Berhahahihi lah kami bertiga. Gak karuan gosipin gosip di tv. Iseng banget.

Deal. Berangkat setelah sholat dhuhur. Lalu bersiapsiaplah kami. Ketika hendak melangkahkan kaki keluar pintu kamar, mama menelpon saya. Katanya mama ada di solo. Ada kondangan rekan kerja. En mama bermaksud datang ke kos untuk menyerahkan 2 batangan bolu gulung buatan mama yang sungguh lezat. Yasudah terpaksa menunggu.

Setelah mama datang dan mama pulang, lalu kami berangkat menuju medan tempur. Hahahah setelah memesan makanan dengan kalapnya lalu kami harus berjuang menghabiskannya. Susah ya punya tementemen tukang makan. Jyahahahah. Termasuk saya. *kedipkedip* Tibalah pada titik penghabisan. Dimana tak satupun makanan tersisa di kotak makan kami. Kekenyangan.Huahahahah. Tak bisa berdiri membuat kami bermalasmalasan di sofa tempat kami makan. Dasar tak tau diri!!

Perburuan berikutnya, adalah tanpa arah dan tujuan. Kaki kami melangkah masuk ke MDS (matahari dept. store).Hasrat memang tak bisa dicegah. Belanjalah si achy. Saya hanya membeli sebuah saja t'shirt berwarna KUNING. I love it ;)

Tibalah waktunya kami berpisah. Saya dan yoyo yang saya culik, menuju dokter kulit langganan saya. Dan achy masih berbelanja keperluan rumahtangga.
Huh! Gak seperti perkiraan. Perhitungan salah! Kali ini duit di dompet benarbenar melayang semua untuk mengurus jerawat yang dalam 1tahun ini membandel. Terpaksalah, muka saya manyun gak brentibrenti sampe dikos. Mendapati dompet saya yang kehilangan kekayaannya.Hiks.Turut berduka yak.

Selanjutnya.Mandi.Memotong bolu. Meneriaki teman dekat saya supaya berdatangan ke kamar damai nan indah permai ini. Membagi kegendutan dengan yang lain.Ahahahah.Ludeslah selonjor bolu yang saya potongpotong tadi. Oke. Seperti biasa, bergosip lagi. Nonton mummy. Ketawaketiwi. Sambil chat sebentar sama adek, masnop, cumicumi, dan nona kepik juga ber'sms'an dengan abang nun jauh di jakarte yang crita abis bli hape.

Hahahihi tementemen di kamar saya tak juga brenti malah semakin menjadi.Sampai keluarlah sebuah rencana "berKARAOKE ria" pada malam rabu nanti. Ide bagus. Menggali potensi kami tentunya. Wkakakak. Potensi menggila bersama melepas STRES.

Pilm blum selese. Semua menyadari saya si tukang tidur sudah mengantuk,jadi mereka kembali ke peraduan masingmasing. Kembali sunyi senyap kamar ini yang sedari tadi berisiknya minta ampun. Kekna tetangga samping kiri orang yang sabar, jadi tak ada omelan. Heheheh. Tengkiyu mbak icha.

Bukannya tidur. Malah mengomel di MP. Hohohoh.Oke,saya catat, malem rabu kita karaoke'an anakanak!! Nanad,Vita en TRIO KWEK2 SUPER BAWEL (Saya,Achy,Yoyo) mari "menggila" bersama. Gaktau ni si dini mo ikutan kagak ya Neng?!
SEMANGAT plen! Ailopyu all!

#menggila= istilah kami untuk melepas+membuang penat. Jyahahahah penat. Bahasa aneh. Stres juga bukan. Pokoknya horehore hahahihi ramerame deh.

Huhuy :p
met bobo' smua.
-nice weekend-

*masih mendengar ramerame di kamar nanad. menahan diri gak keluar kamar*

Besok ada jadwal jam 9 pergi. Harus bangun pagi. Oh my God..Sudah tengah malam. Bobo' ah. Jempol tak sanggup lagi mencetin kiped henpon.

Thatha
*riyipriyip bobo'*

No comments:

Post a Comment