Tuesday, July 8, 2008

Gak Jelas!! 1 urusan selesai :)

Satu urusan kelar. Masih ada 4 hal yang belum diselesaikan. Butuh proses dan perjuangan. Oke, saya harus bisa!
Siang ini menganggur. Perihal yang harus diselesaikan memang menunggu waktunya sendiri-sendiri.

Di luar panas sekali. Mengurungkan niat untuk pergi nonton. Sepertinya lebih enak makan eskrim, wafer coklat, stick keju, minuman dingin berasa sambil tiduran di kursi malas. Menonton tv dan menikmati semilir kipas angin. Lalu mainan MP, sms abang, menelpon kakak yang sedang di Probolinggo.

Enakan begitu daripada berpanasan menempuh jalanan rame di luar sana demi ke pusat kota. Maklum, kampus+kos saya berada di pinggiran.

Hm, saya cuma punya libur 1 hari besok+malam ini. Setelah itu, jadwal padat siap menanti. Dua minggu melewati empat siklus. Tiap bagian mendapat jatah 3 hari. Bedah-Anak-Obgyn-Interna. Comuda oh comuda. Tapi saya lebih senang menyebutnya "comodo".

Hohohohoh, tiket pertama saya adalah bedah.
Selamat menikmati..

*mengantuk-tidur siang*

No comments:

Post a Comment