Thursday, July 3, 2008

Bukan Bermaksud Menunda

Seharusnya hari ini saya bangun pagi lalu bersiapsiap berangkat ke RSDM. Memasuki sebuah ruang yang cukup besar bernama IBS.

Semula, jadwal pribadi saya adalah penelitian untuk data skripsi saya. Dosen yang baik hati, lusa kemarin sudah saya telpon, saya beritau bahwa penelitian segera dimulai. Kemarin, teman baik saya, mas Arga pun menelpon saya. Meminta bantuan, untuk pengambilan data skripsinya. Kami memang mengambil skripsi pada bidang yang sama. Anestesi. Namun, perlakuan untuk data saya diambil pre-OP saja. Sedangkan dia pre-Op dan post-OP. Oke,kemarin siang sudah deal dengan dia untuk memulainya hari ini.

Rencana memang tak melulu bisa kita wujudkan. Setelah berkonsultasi dengan seorang teman yang sudah penelitian, teman saya bilang "kalo penelitian sebaiknya tiap hari langsung sampe selesai. Jangan menyela beberapa hari gak dateng. Nanti dicari dosen pembimbingmu dan dicari residen yang bantuin kamu. Kesannya seenaknya kalo datengnya bolongbolong gitu"saran panjang si teman saya.

Setelah dipikir memang bener. Minggu ini cuma bisa 2 hari, minggu besok cuma bisa 1 hari sebab tanggal 7,8 ada jadwal kampus dan tanggal 10 adalah dimulainya comuda selama 2 minggu kedepan. Itu artinya, 3x saya datang lalu menghilang 2 minggu. Arrgghh.

Lalu saya dan mas Arga buat kesepakatan. Setelah comuda saja. Dia bilang "ah kamu, bikin saya malas. Bikin kita molor penelitian lagi"sambil ketawa."yaampun,bukan maksud saya.Tapi bukankah itu lebih baik jika setelah comuda saja?Kalo kamu tetep mau mulai besok, ya monggo. Aku bisa bantuin kok. Nanti tinggal aku dateng ke IBS"Sambil ketawa juga

Yasudah. Akhirnya kami benarbenar sepakat. Setelah comuda langsung full 2 minggu penelitian. Kami berharap tak ada halangan lagi.Ahahahahah. Lagilagi tertunda.

Semangat masarg! Semangat yuk!
;)

*menunggu lagi*

No comments:

Post a Comment