Saturday, June 28, 2008

Kecelakaan di STSI

Siang terik yang sangat panas memaksa saya harus menembusnya. Kalau saja tidak ada kebutuhan untuk meng'copy dan membeli makan mungkin saya tidak akan selemas ini.
Sudah beberapa kalinya saya melihat kecelakaan yang mengerikan. Selalu ketika saya menyetir sendiri. Entah saya menyetir motor ato mobil. Tapi ini pertama kalinya saya melihat kecelakaan mengenaskan di daerah kampus.
Jalanan yang sering saya lewati dengan kecepatan tinggi jika saya memang terburu-buru. Tepatnya di daerah depan STSI (sekarang ISI) Solo. Daerah yang memang sangat rawan sebab seringkali pemakai jalan berlalu lalang dengan seenaknya. Berbelok. Ngebut. Bahkan pengendara motor yang ugal-ugalan. Saya melihat korban terkapar di tengah jalan. Masih menunggu ambulance datang. Banyak sekali orang-orang berkerumun di sekitar lokasi. Polisi membuat batas TKP.
Beberapa kali saya melihat kecelakaan tetap sama saja rasanya. Tubuh saya jadi ^lemas^. Padahal berniat membeli makan di sekitar situ.
Pada akhirnya saya memutuskan lebih baik membeli makan di dekat kos saja lalu cepat pulang dan beristirahat.
Peringatan juga bagi saya. Setiap kali setelah melihat kecelakaan lalu saya tidak berani mengendarai motor ato mobil dengan kecepatan tinggi.
*semoga seterusnya tidak mengebut meski terburu-buru*

No comments:

Post a Comment