Thursday, June 26, 2008

Kangen My Sista

hmmm,,me and my sista

mbak yang endut...wkwkwkwk...tapi cantik kan???

haiyoooo, bantulah adekmu ini kak. Saya bosan ingin berlari ke sana lagi. Menjajah hidupmu dan memalakmmu

Foto serabutan di MATOZ lumayan murah yah?

Betewe, saya ini sedang bingung kak...Tiba-tiba saya merasa sangat malas diperhatikan laki-laki.

Ahiak hiak hiak...

Mazbib ituh yang mana seh? Saya masih menunggu mas hamiD menelpon. Katanya sih, masbib udah kasih tau lagi nomor saya ke mas hamid sejak hapenya hilang ituh.

Apalagi ada yang sudah semangat 45 tuh mau ngenalin ke Noga juga (naga kaleeeee...) terus masih ditambah si mas satunya lagi yang sekarang juga sudah pindah ke Jakarta. Katanya kalo pulang ke solo, bakal digelar dinner bareng keluarga.

Aih aih, saya masih senang hidup begini. Bebas dan Lepas.

Bagaimana ini???!!!

No comments:

Post a Comment