Saturday, June 28, 2008

Bosan:*Sekali Lagi*

Tiba-tiba saya merasa bosan. Penyakit apa ini?! Sadis!
Saya benci rasa bosan. Menguliti setiap keinginan melakukan sesuatu. Semuanya jadi biasa saja. Datar. Tidak menarik sedikitpun. Sudah mencoba tertawa tapi tidak mengusir bosan.
Tau persis asal muasal bosan ini muncul seketika menghadang saya. Tapi tidak berusaha mencari jalan keluar. Dasar bodoh!!
Sungguh egois. Memutar lagu-lagu dengan volume yang cukup mengganggu tetangga kamar sebelah*mungkin*
Saya tau penyebabnya. Tapi malas memikirkannya.
Sekali lagi. Semua ini terjadi sekali lagi. Selalu begitu. Saya tak ingin.
Mencoba tuk pahami mencari celah untuk mengakhiri sesuatu yang memang seharusnya berakhir.
Arrgghh...Sebuah tanya belum terjawab.
*melamun sebentar boleh?*

No comments:

Post a Comment