Friday, April 4, 2008

Menulis Tanpa Gambar;SEPI

Just for writing and writing...

Sudah lama rasanya engga posting blog dengan postingan engga mutu. Menulis dan menulis. Memuaskan batin sendiri. Sekedar melepas kata-kata yang sempat tertahan berhari-hari. Padahal sebenarnya sudah saya siapkan buat postingan di HE saya. Tapi lupa saya save di FD. Yah, jadinya begini postingan engga jelas.

Sepi, sepi ,sepi
Dengan rasa lapar di perut dan kedinginan AC yang berlebihan, gLuteus yang sedikit gataL (upZ...wkakakak. engga kok:)

PERTAMA:
"Saya mau pamit dulu untuk sementara waktu. CUma seminggu saja mau ujian mid semester. Habis itu kalu sempet ya posting lagi. Sebab selama 3 minggu setelah itu saya ada osche...huhuhuhu musti siap tempuR.
Doakan saya sukses ya teman-teman"

KEDUA:
"Saya bete, pas lagi posting begini malah keyboard kompu warnet keras buanget, menyebalkan!"

KETIGA:
"Saya masih suka iseng bareng2 sama "cumi goreng" (chimu.com) kawan baru saya yang suka ngomeL sendiri kalu lagi badmud tapi juga suka nyanyiin semua lagu dalam percakapan kita, trus kalo lagi baek jadi keluar dewasanya. Heheh..ayo cuM..awaS kalo kita brenti goKiL2an, bakaL tak laporin ke pak kapoLres. Wkwkwkwk.
Kapan triO chuBBy beraksi lagi cUm??
masa udah ada * chumania, noPans, paniLaloPeRs* kok kita malah gak manggung2 c?
kasian penggemar kita cum...nunggu kelamaan.wkakakak
CMDT aku dL ndiri aja.
ceMangaDs"

Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]

KEEMPAT:
"Sedikit bingung, tapi whateva lah. Let it fLow....gag mau disamber gLedek"

KELIMA:
"matahari....heheh, miZ u"

KEENAM:
"Saya keinget banyak deadLine yang numpung sampe bikin saya deadLock dengan diri saya sendiri. Huh. CemangatZ yuuuukkkk! ayoh yoh!"
Mami.....pLiZ,,,nambah cemangaDs ajah!

KETUJUH:
"Saya mau bilang TERIMA KASIH buat semuanya. Doakan saya sukses. Saya mau pamit pulang koZ. Terus belajar lagi"

ALL of U
i miSS u

Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]

1 comment:

  1. Wah..Mid semester to jah..Met belajar aja yaw..Ojo kakean online,marai lali sinau..hakhakhak...Mbakmu silvy wis nikah po durung?Salam dari borneo. ^_^

    ReplyDelete