Wednesday, March 19, 2008

Senangnya OH SENANG

Libur panjang

Belum tau jadwal libur saya,
Tidak saya rencanakan,
Dalam pikiran saya hanya ada holiday, ketemu kawan lama, main, ngumpul rame2, tiduran sambil baca nopeL, ngemil (SsssstttZZZ berat badan saya bertambah lhoh, perut sedikit membuncit...ahaghaghag....)

Saya sudah sampai di rumah,
lalu saya hanya menikmati malam dengan;
menulis saja,
chating,
ngemiL;; tepatnya tadi sudah minum susu, fries cookies, lalu segelas air putih,
saya masih ingin mengunyah lagi =D
crunch....krues..kreus...

Pulkamp euy...senangnya oh senangnya
dingin buat hidung saya mampet,
adaptasi udara dingin lagi,
busyettt....hidung saya memang tidak bersahabat,
duh.....slrupppp...slllruuuuppp....

udah ah...daripada diterusin,
ntar pembacana malah bikin imajinasi sendiri,
selamat malah sajah

tiduR nyenyak KAWAN
=D

No comments:

Post a Comment