Saturday, March 15, 2008

HARI_HARI

Ketika pagiku menjelang...

Kali pertama menulis lagi di sini semenjak kurasa penat berbaur pekat.
Sebuah perjalanan indah yang membuatku berdesir dalam gemuruh mengetuk pintu rasa yang tak bisa dideskripsikan secara sempurna. Membuatku terhenyak dalam tawa dan menepikanku pada lorong sempit yang tak ku tau.
Hari-hariku sebelum ini;

-Anamnesis-Vital sign-Pmx Fisik Anak-Pmx Fisik kepala, leher,thorak-Pmx Ginekologi-Pmx Fisik Abdomen-Diselingi aktivitas kuliah THT, Kulit, Mata, Bedah, dan yang lain....
Ketika di depanku saat ini ada Lelana Jiwa-jiwa yang pulang; menggelitikku untuk menulis lagi meneruskan tulisan di laptop tercintaku. Lalu, ada KENZABURO OE Jeritan Lirih, Manyura, dan Karen Amstrong yang membuatku ingin membacanya sekali lagi.
**TUHAN kirimkanlah aku...
Kekasih yang baik hati...
Yang mencintai aku apa adanya....
-Lagu yang baru saja terdengar oleh telingaku**

Topik bulan ini sepertinya PemiLu Tahun Depan, Calon Presiden berikutnya. Dari awal saia sempat diwawancara oleh seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi negeri lain kota dari tempat saia di sini, untuk sebuah tugas dia. Mewancarai saia tentang pemilu yang lalu, partai apa yang saia pilih; mengapa saia memilih partai itu; mengapa saia mendukung presiden yang sekarang; partai apa yang saia pilih dalam pemilu mendatang; mengapa dan mengapa. Lalu saia mencoba mencari wacana tentang pemilu mendatang, tibalah pada sebuah diskusi tentang calon-calon presiden berikutnya. Menyenangkan. Saia tidak ingin negara ini semakin terpuruk karena banyak orang-orang seperti saia*
Lalu ada lagi, topik minggu ini; beSt of toPiC..CINTA. WakZ...mungkin bisa dibilang topik hangat bulan ini juga J Banyak yang menceritakan kepada saia tentang cinta-cinta mereka. Hmm, memang seperti itu perjalanan sebuah cinta kawan. Tidak bisa kita harapkan berlebih sebab akan membuat kita terpuruk dan sakit jika kehilangan. Sebuah cinta akan menjadi indah ketika kita mendasarinya dengan CINTA yang SEHARUSNYA. Satu-satunya cinta yang tidak mungkin menyakiti hanyalah SATU cinta dari SANG KHALIQ...ALLAH yaa Jaliil,,yaa Kariim..yaa Syahid. Cinta yang tidak akan pernah luntur hingga setelah akhir nanti. SEMPURNA. Saia tidak tau harus memberi advice apa tentang semua curahan itu kawan. Saia hanya membagi dari pengalaman saia saja. Menjadi pendengarmu kawan dan membuatmu merasa lega meluapkan semuanya. Hingga akhirnya pikiranmu menjadi lebih tenang dan bisa menyelesaikan masalah kalian sendiri. Saran saia hanyalah sesuatu yang tidak berguna, bahkan mungkin tidak penting sama sekali. Sebab semua keputusan bagaimana kalian akan melangkah dan bersikap tetap ada di tangan kalian. Cuma ini yang bisa saia sampaikan. Gud Luck semua ;)

Saia kira sudah cukup, sejenak saja.

No comments:

Post a Comment